Gadget Mobile

Membahas Seputar Gadget Mobile

MacBook

MacBook Air Next Generation 15 Inci, Saingan Mac M2

gadgetmobile.web.id – Apple dikabarkan tingkatkan pengetesan buat Mac angkatan selanjutnya dengan prosesor yang sebanding dengan chip Mac M2 dikala ini. Ini pula hendak menunjukkan pernyataan layar yang serupa dengan MacBook Air 14 inci.

Tingkatkan Pengujian

Apple berjudi pada tingkatan yang lebih besar dari MacBook Air buat tingkatkan pemasaran laptop industri yang menyusut. Bagi informasi dari 9To5Mac, Apple lagi bersiap buat mengeluarkan ijab terkini sebab tingkatkan pengetesan buat MacBook Air 15 inci yang terkini.

Pengetesan sudah diawali lewat aplikasi pihak ketiga dari App Store buat memvalidasi kompatibilitasnya, yang dikira selaku tahap berarti menjelang peluncurannya. MacBook Air angkatan selanjutnya hendak menunjukkan pernyataan layar yang serupa dengan MacBook Air 14 inci, Mac M2 dengan intensitas yang sedikit lebih kecil.

Versi Chip M3

Buat kinerjanya Apple Silicon dikabarkan sebanding dengan fitur M2 serta diperkirakan hendak memakai cara fabrikasi 3nm terkini buat sebagian versi chip M3. Ini berarti kalau ini hendak menciptakan kemampuan serta kemampuan yang jauh lebih bagus.

Terbebas dari mungkin itu, teknologi 3nm pula bisa jadi tidak dipakai di tiap tipe M3 sebab Apple bisa memilah barisan terkini dengan memakai cara 5nm buat chip ini serta 3nm buat M3 Membela, M3 Max, serta M3 Ultra.

Baca juga : Sharp Aquos R8 dan R8 Pro Hadir Dengan Snapdragon 8 Gen 2

Tidak hanya MacBook Air 15 inci, Apple pula melakukan tipe terkini MacBook Air 13 inci, iMac 24 inci, serta MacBook Membela 13 inci tingkat dini. Buat catok awal tahun 2024, industri pula berencana menginovasi MacBook Membela 14 inci serta 16 inci.

Tidak terdapat data lebih lanjut yang diluncurkan bila persisnya bertepatan pada luncurkan buat ijab terkini ini. Tetapi bersumber pada informasi dari The Verge, Apple lagi mencoba MacBook Air dengan macOS 14, yang rencananya hendak dibeberkan pada Worldwide Developers Conference Juni kelak.

Sedangkan itu, Mac Membela awal dengan silikon Apple pula lagi dalam pengembangan, namun semacam fitur yang lain, cetak biru itu pula hadapi kemunduran sehabis aplikasi janji serta pergantian detail.

Pemasaran Laptop

Cocok informasi dari Mark Gurman dari Bloomberg, Apple meluaskan upayanya buat memproduksi mesin terkini buat menarik pelanggan sehabis memberi tahu penyusutan harga Mac terburuk. Pemasukan Mac pula turun 10% masa panas kemudian, dengan penyusutan pengiriman lebih dari 40% pada suku tahun awal.

Perihal ini membuat pemasaran Mac hadapi kemajuan yang lelet, di tengah“ permohonan yang lemas, bekal berlebih, serta hawa ekonomi besar yang memburuk,” bagi informasi dari IDC.

Apple telah berspekulasi suku tahun ini hendak melemah namun tidak hendak membagikan hasil aktualnya buat rentang waktu sampai 4 Mei. Industri menginginkan buat melawan kerangka balik ini dengan menyongsong barisan terkini, dengan fitur yang lebih fresh semacam layar beresolusi besar yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *