Gadget Mobile

Membahas Seputar Gadget Mobile

Samsung

Samsung Galaxy S24 Ultra Gunakan Battery Technology

gadgetmobile.web.id – Samsung Galaxy S24 Ultra dengan kilat jadi salah satu handphone yang sangat dinantikan di tahun 2023, dengan rumor beberapa kenaikan telah tersebar. Kenaikan Kapasitas serta Khasiat dengan Stacked Battery Technology

Bagi narasi oleh GSM Arena, kayaknya fitur itu hendak jadi lebih luar lazim dengan informasi kalau bagian SDI Samsung, yang bertanggung jawab atas R&D baterai, berencana buat memasukkan teknologi terkini yang dipinjam dari pabrik EV ke tingkatkan kapasitas– bagus dari bidang tenaga ataupun dimensi.

Metode, yang diketahui selaku teknologi baterai bertumpuk, menata sel- sel baterai dalam bentuk yang istimewa serta dibilang bawa kenaikan kepadatan 10%. Ini menawarkan sebagian profit, membolehkan baterai berkapasitas lebih besar buat masuk ke dalam daya muat yang serupa, melepaskan ruang, serta membuka jalur buat handphone yang lebih singkat.

Kapasitas yang bertambah pula berarti era gunakan baterai yang lebih bagus serta lebih banyak energi, yang amat berguna buat aplikasi yang menuntut semacam main permainan serta mengutip lukisan serta film. Audi Q8 e- tron sudah memakai teknologi baterai bertumpuk ini buat muat baterai 114kWh di dalamnya, serta kreator baterai Cina CATL apalagi sudah memproduksi bentuk 140kWh.

Kenaikan Penampilan dengan Kenaikan GPU serta Pengaturan Kamera Galaxy S24 Ultra

Selaku analogi, Samsung Galaxy S24 Battery 5. 000 mAh Galaxy S23 Ultra bisa ditingkatkan jadi 5. 500 mAh dengan teknologi terkini ini, serta sedangkan konsumen tidak bisa membenarkan apa yang hendak terjalin, kayaknya Samsung lagi bersiap buat meluaskan pembungkus surat.

Baca juga : Peluncuran Asus ROG Ally Makin Dekat, Khusus Hadir Untuk Para Gamer

Fitur bonus Galaxy S24 Ultra tercantum pengaturan kamera terkini serta kenaikan GPU megah buat kenaikan kemampuan, jadi kemajuan ini membuktikan tiap gejala jadi fitur yang menarik serta kokoh dikala diluncurkan akhir tahun ini, semacam yang dipaparkan lebih lanjut dalam postingan oleh Thelec.

Dikala peresmian ponsel pintar harapan Samsung selanjutnya, Galaxy S24 Ultra, terus menjadi dekat, lebih banyak perinci mengenai spesifikasinya timbul. Handphone ini dikabarkan mempunyai sebagian fitur berteknologi besar, tercantum pengaturan kamera terkini serta GPU yang ditingkatkan.

Identifikasi Stacked Battery Cell Technology dari Samsung SDI ke Smartphone

Tetapi, pengumuman Korea sudah mengatakan handphone yang hendak tiba pula bisa membanggakan teknologi baterai terkini. Elec memberi tahu kalau bagian baterai dari bagian SDI Samsung mau memberitahukan sel baterai bertumpuk ke pabrik ponsel pintar. Teknologi ini sudah dipakai di pasar alat transportasi listrik.

Tumpukan baterai mengaitkan pengelompokan sebagian sel baterai di atas satu serupa lain buat membuat baterai berkapasitas lebih besar dengan kepadatan tenaga yang bertambah. E- tron Q8 Audi, misalnya, memakai baterai gundukan 114kWh supaya memuat di dalam ruang yang relatif kecil.

Samsung dikabarkan mencari kenaikan 10% dalam kepadatan tenaga dengan menancapkan teknologi gundukan baterai, yang membolehkan industri buat memasukkan baterai berkapasitas serupa di ruang yang lebih kecil, semacam yang pula dicatat dalam postingan oleh Sam Mobile.

Banyak fitur Galaxy S24 Ultra sudah banyak dispekulasikan, dengan angin lalu tersebar mengenai GPU besar serta pengaturan kamera yang lebih bagus. Tetapi, informasi terkini ini membuktikan handphone diatur buat menunjukkan fitur teknologi besar yang lebih besar dari yang diperkirakan lebih dahulu.

One thought on “Samsung Galaxy S24 Ultra Gunakan Battery Technology

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *