Gadget Mobile

Membahas Seputar Gadget Mobile

SamsungSamsung Galaxy Watch

Samsung Galaxy Watch Hadirkan Fitur Detak Jantung yang Tidak Teratur

gadgetmobile.web.id – Samsung Galaxy Watch tampaknya mulai sertaan buat membagikan Fitur Kesehatan buat dapat Bersaing di Pasar smart watch dengan cara Garis besar. Perihal ini dibuktikan dengan terdapatnya rumor Samsung Galaxy Watch akan memiliki fitur Pemberitahuan dikala debar Jantung konsumen tidak tertib.

Samsung sudah menyambut permisi dari Food and Drug Administration Amerika Sindikat( FDA AS) buat fitur pemberitahuan aksen ataupun debar jantung yang tidak tertib( Irregular Heart Rhythm Notification atau IHGN) pada fitur Galaxy Watch 6 kelak.

Bagi industri, fitur itu bertugas dengan keahlian elektrokardiogram( EKG) yang bisa mengenali isyarat fibrilasi atrium( AFib), semacam aritmia. Dengan cara fungsional, fitur itu mendekati dengan kontrol AFib adem ayem yang dipublikasikan Fitbit tahun kemudian.

Sehabis fitur ini aktif, Pemeriksaan BioActive Galaxy Watch hendak memantau irama debar jantung di kerangka balik serta berikan peringatan kala ditemui pengukuran yang tidak tertib dengan cara beruntun.

Setelah itu, konsumen hendak dianjurkan buat melaksanakan uji EKG di aplikasi Samsung Health Alat pemantau buat pengukuran yang lebih cermat.

Bila uji mengetahui isyarat AFib, fitur ini hendak menekan konsumennya buat lekas bertanya dengan daya kesehatan handal.

Baca juga : Oppo Find N2 Flip Tawarkan Sensasi Lebih Baik Ketimbang Pesaingnya?

Dalam pancaran persnya yang diambil dari The Verge, Rabu( 10 atau 5 atau 2023), Samsung berkata kalau fitur ini hendak muncul awal kali ke Galaxy Watch yang diluncurkan akhir tahun ini, saat sebelum memperluasnya ke bentuk terdahulu. Fitur IHGN Galaxy Watch pula jadi bagian dari pembaharuan One UI 5 Watch yang diumumkan akhir minggu kemudian.

Dengan cara biasa, fitur terkini ini searah dengan tujuan Samsung yang mau memposisikan Galaxy Watch selaku perlengkapan kesehatan ahli. Tetapi pada faktanya, fitur ini sedang mempunyai kesenjangan bila dibanding dengan smartwatch lain.

Walaupun sedemikian itu, Samsung berkata kalau ketersediaan fitur IHGN hendak tergantung pada pasar, operator, bentuk, serta ponsel pintar yang dipasangkan dengan fitur.

Ada pula sebagian pembaruan semacam personalisasi alam debar jantung serta kenaikan SOS gawat ialah usaha buat mengejar ketertinggalan dengan jam tangan cerdas yang lain.

Tidak hanya Fitbit, fitur sejenis ini pula sudah dipunyai Apple pada watchOS 9 yang membolehkan konsumen dengan irama debar jantung tidak tertib buat melacak jumlah durasi yang mereka habiskan di AFib.

Di sisi itu, tidak membingungkan bila Samsung beruntun tingkatkan teknologinya, mengenang kompetisi yang besar dengan fitur lain. Misalnya, pemasaran Pixel Watch amat padat sampai mendiami tingkatan 2 di pasar.

Wear OS 3 juga mungkin besar akan mendatangkan sebagian pembaruan yang hendak dibeberkan pada Google I atau O kelak. Perihal ini hendak mempertajam kompetisi pasar smartwatch Android dengan bermacam fitur kesehatan andalannya.

One thought on “Samsung Galaxy Watch Hadirkan Fitur Detak Jantung yang Tidak Teratur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *